Segera Hadir di Indonesia, Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM



Salam TerGapteK ... Pagi sobat gaptek, jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Banyaknya smartphone baru bermunculan, menjadikan Microsoft sebagai pemilik Nokia ikut serta meramaikan pasar gadget lagi. Dua smarthpone Lumia berharga terjangkau siap menyapa pengguna di Indonesia yakni Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM.

Beberapa waktu lalu Microsoft Devices Indonesia umumkan kehadiran ponsel Lumia harga terjangkau yang miliki sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1. Bagi pengguna Windows Phone tentu akan gembira dengan adanya smartphone baru ini.


Lumia 435 Dual SIM sendiri merupakan perangkat pertama dari seri Lumia 400 dan memiliki harga paling terjangkau hingga saat ini. Lumia 435 Dual SIM memiliki fitur-fitur esensial smartphone termasuk layar 4” inci, dual core processor, 1 GB RAM, 8GB internal memory, 2MP kamera belakang, dan kamera depan.


Bagi pengguna yang membutuhkan lebih banyak hal, Lumia 532 Dual SIM merupakan smartphone berlayar 4” inci, Quad-core, 5MP kamera belakang dan kamera depan, 1GB RAM, 8GB internal memory serta desain menarik. Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM hadir dengan aplikasi populer di Indonesia seperti BBM, Path, Instagram, LINE dan WhatsApp.

Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM memungkinkan pengguna seperti :

- Peralihan yang mulus dari panggilan suara ke panggilan videobuilt-in Skype yang terintegrasi kamera depan.
- Membaca, mengulas, menyunting, dan berbagi hasil Microsoft Office menggunakan Windows Phone.
- Menyimpan foto, video dan dokumen Office secara aman, didukung dengan cloud storage OneDrive gratis sebesar 30GB.
- Mengatur pekerjaan dan koneksi mudah langsung dari Microsoft Outlook.
- Mengambil foto secara cepat dan mudah memakai aplikasi Lumia Camera lalu menyunting serta membagikan foto selfie terbaik dengan kamera depan dan aplikasi Lumia Selfie.
- Miliki tampilan home screen sesuai keinginan gunakan Windows Phone 8.1 terbaru dan pembaruan Lumia Denim, lengkap dengan one-swipeAction Center, Word Flow dan Live Folders.
- Tetap menjadi yang terdepan dengan fitur-fitur terbaik dari Windows terbaru.

Dua produk terbaru Lumia tersbut akan mulai dipasarkan di Indonesia pada awal bulan Maret 2015 dengan harga Rp1.099.000 untuk Lumia 435 Dual SIM dan Rp1.299.000 untuk Lumia 532 Dual SIM. Keduanya akan tersedia dengan warna hijau dan oranye cerah, putih dan hitam.

Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM sendiri akan diluncurkan dengan penawaran khusus dari Indosat. Dengan membeli paket seharga Rp 49.000 maka konsumen akan peroleh data 5GB, Unlimited SUPERWIFI selama 3 bulan dan Gratis BBM.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Segera Hadir di Indonesia, Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Segera Hadir di Indonesia, Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |