Resmi Masuk Indonesia, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR



 

Salam TerGapteK ... Hai sobat, masih ketemu nih dengan admin yang akan kembali share info menarik. Bagi sobat yang telah menunggu kedatanga iPhone terbaru milik Apple yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, tak perlu  risau lagi karena sebentar lagi kedunya bakal tersedia di Indonesia lho! Nah, pihak yang ditunjuk  Apple sebagai salah satu distributor resmi di Indonesia yakni PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) yang akan segera pasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Perangkat milik Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tersebut akan tersedia mulai 6 Februari 2015 mendatang melalui jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

Tentu sobat tau bahwa smartphone iPhone 6 merupakan perangkat terbaru miliki Apple yang tersedia dua versi yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Perbedaannya ada pada ukuran layar yakni 4.7 inci dan 5.5 inci namun keduanya sama-sama gunakan bahan alumunium karbon yang terlihat lebih mengkilap, menarik dan mewah pada desain bodinya.

Trikomsel sebagai distributor keduanya akan bekerjasama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia dengan memberikan cashback hingga Rp 500.000 dan fasilitas cicilan bunga 0% sampai dengan 12 bulan di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller serta promo berlangsung mulai 6 Februari 2015. Trikomsel juga sediakan 2 buah voucher potongan harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus senilai Rp 5.000.000 untuk 2 pemenang kontes #AnythingforiPhone6 yang diselenggarakan melalui social media facebook, twitter dan instagram: @okeshop, @globalteleshop dan @globalAPR hanya dengan kirimkan foto atau video tentang bagaimana semangatnya para pecinta gadget menunggu rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia.
 


Di Indonesia, kedunya akan tersedia dalam tiga varian model dan tiga varian warna yakni 16GB, 64GB dan 128 GB serta pilihan warna silver, gold dan space grey. Ada beberapa keunggulan teknologi pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yakni resolusi layar lebih tinggi dan prosesor lebih cepat dari model iPhone sebelumnya. Selain itu fitur kamera belakang cukup optimal 8 MP, terutama dalam mengoptimalkan kekuatan cahaya rendah dan hasil lebih maksimal. iPhone 6 plus dilengkapi fitur optical image stabilization untuk hasil foto lebih tajam.

Tertarik membelinya? Siapakan budget sobat mulai dari sekarang karena iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini memiliki harga yang fantastis!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Resmi Masuk Indonesia, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Resmi Masuk Indonesia, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |