Resmi Luncur di Indonesia, SpeedUp Pad Pop Harga Rp1,3 Juta




Salam TerGapteK ... Admin kembali nih sobat dengan share informasi menarik seputar teknologi gadget terbaru dipasaran. Tablet SpeedUp Pad Pop resmi meluncur untuk kalangan anak muda Indonesia dimana hadir dengan varian warna merah, biru, hitam, dan putih. 4 varian warna dan fitur utama dalam SpeedUp Pad Pop serta dilengkapi dengan SpeedUp Studio 2.1 membantu para anak muda untuk mengekspresikan dirinya.

SpeedUp Pad Pop membawa fitur Voice Camera Control, hanya dengan mengatakan “Cheese” atau “Capture” maka ini akan mempermudah pengguna ketika selfie tanpa harus memencet tombol. Fitur dual kamera 5 megapiksel bagian belakang dengan flash dan 2 megapiksel bagian depan yang bisa mengenal suara penggunanya.

Selanjutnya fitur Multi Touch Navigation memungkinkan pengguna dalam bernavigasi seperti menaikkan tingkat cahaya layar, menutup aplikasi dengan memakai kombinasi gerakan jari pada layar. Serta adanya fitur Video Floating yang memungkinkan pengguna untuk menonton video dan melakukan aktivitas lain pada tablet saat bersamaan.

Untuk spesifikasi dari SpeedUp Pad Pop sendiri dilengkapi dengan layar 7 inch (1024 x 600 piksel), kecepatan HSPA+ hingga 21 Mbps didukung prosesor Dual Core 1.3 GHz. SpeedUp Pad Pop juga gunakan dual SIM Card dimana memudahkan pengguna lakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan SMS.

SpeedUp Pad Pop dibundling dengan paket data terbaru dari Telkomsel yakni Paket Telkomsel Android United (TAU). Dimana program tersebut merupakan program bundling tablet dan ponsel android untuk pengguna simPATI dan KartuAS yang berlaku selama 3 bulan (3 kali aktivasi). Total  bonus yang bisa didapatkan pengguna yakni internet 4.5 GB, gratis akses BBM, WhatsApp, LINE, Bonus Pop Call dan bonus 1MP3 top hits.

SpeedUp Pad Pop dijual dengan harga Rp1.299.000 dan selama periode promo pada bulan Februari 2015 dihargai Rp 1.099.000. Tertarik?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Resmi Luncur di Indonesia, SpeedUp Pad Pop Harga Rp1,3 Juta



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Resmi Luncur di Indonesia, SpeedUp Pad Pop Harga Rp1,3 Juta"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |