Lupa Menaruh Perangkat Windows Phone Di Rumah? Begini Cara Mencarinya!



Salam TerGapteK ... Jumpa lagi dengan admin www.tergaptek.com yang kembali share informasi menarik seputar info tips untuk pengguna Windows Phone. Banyaknya fitur serta aplikasi pada smartphone menjadikan smartphone tersebut bisa dimanfaatkan kecanggihannya. bagi sobat pengguna perangkat Windows Phone, pernahkan mengalami saat dimana smartphone lupa menaruhnya ketika dirumah?

Jika saya dirumah memiliki lebih dari satu ponsel maka sobat bisa menelpon perangkat Windows Phone sobat sehingga akan kedengaran bunyi dan sobat bisa langsung menemukannya, namun bagaimana jika pada saat ini hanya ada satu perangkat Windows Phone saja dirumah dan pastinya sobat bingung bagaimana mencarinya.

Nah sobat bisa memanfaatkan fitur Find My Phone untuk Windows Phone, jadi jika sobat sudah mengaktifkannya maka mencari perangkat Windows Phone yang lupa menaruhnya di rumah akan jadi lebih mudah dicari. Begini caranya :

- Buka web www.windowsphone.com/en-us dan pilih Sign in dengan akun yang sama ketika digunakan pada perangkat.
 

- Pilih halaman Find My Phone.
 

- Perhatikan menu pada halaman ini. Fokus pada tiga command di bagian kanan yaitu Ring , Lock dan Erase.
 

- Pilih menu Ring
 
 
- Maka web akan mengaktifkan nada dering di perangkat dan sobat mulai bisa mencari posisi perangkat Windows Phone yang lupa menaruhnya

Jadi ketika sobat pengguna perangkat Windows Phone lupa meletakkan nya dimana maka bisa menjalankan tips diatas ketika smartphone sobat hanya satu saja. Semoga bermanfaat ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Lupa Menaruh Perangkat Windows Phone Di Rumah? Begini Cara Mencarinya!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Lupa Menaruh Perangkat Windows Phone Di Rumah? Begini Cara Mencarinya!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |