Luncurkan One X, Ponsel Android One Pertama Dari Evercoss



Salam TerGapteK ... Masih ketemu lagi dengan admin yang akan senantiasa share informasi menarik seputar teknologi. Seperti yang kita tau bahwa Mito serta Nexian telah luncurkan smartphone Android One, dan kini giliran Evercoss hadir pada konsumen di Indonesia.

One X merupakan ponsel hasil kerja sama Evercoss dan Google.Ponsel Android One sendiri merupakan sebuah prakarsa dari Google dan EVERCOSS guna hadirkan smartphone berkualitas tinggi untuk semua kalangan. One X bisa dibeli secara eksklusif di Lazada dengan harga spesial yang telah dimulai tanggal 6 Februari 2015.

Berjalan pada Android 5.1 Lollipop dengan kinerja 4 kali lebih baik yang dilengkapi fitur penghemat baterai. Membawa kapasitas memori RAM 1 GB, prosesor quad-core MediaTek yang sangat cepat termasuk dukungan fitur dual SIM, radio FM dan slot kartu microSD.

Ponsel Android One juga dapat mengakses jutaan aplikasi yang ada di Google Play, sehingga para penggunanya dapat saling berkirim pesan ke teman-teman, melakukan video call, bersosialisasi, mengikuti kabar berita dan perkiraan cuaca, dan bermain game. Selain itu, berbagai aplikasi Google seperti YouTube, Google Maps, Gmail, Google Penelusuran, dan Google Terjemahan juga akan sudah terpasang di ponsel.

One X ini akan ditawarkan dengan banderol sekitar Rp1.388.000. Menarik kan? Order sekarang juga sobat, ponsel harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Luncurkan One X, Ponsel Android One Pertama Dari Evercoss



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Luncurkan One X, Ponsel Android One Pertama Dari Evercoss"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |