Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia




Salam TerGapteK ... Selamat Pagi sobat, masih ketemu lagi dengan admin yang akan kembali share info untuk sobat simak. Seperti yang kita tau bahwa Samsung telah merilis smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy J1, dimana perangkat tersebut dilaporkan siap edar di Indonesia.

Dikutip dari Tabloidpulsa, ini dapat dilihat dari munculnya flyer promo produk tersebut untuk promosi penjualan. Pada flyer itu diperoleh informasi harga dari Samsung Galaxy J1 yakni 1.499.000. Meski dibilang harga terjangkau namun jika dilihat dari spesifikasinya, harga tersebut termasuk kemahalan.


Samsung Galaxy J1 miliki layar berukuran 4,3 inci (480x800 piksel), prosesor dual-core 1,2 GHz, kapasitas RAM 512MB, memori internal 4GB (ekspansi selot microSD) dan GPU Mali-400 serta OS Android KitKat. Kamera  5 MP di sisi belakang dan 2 MP di bagian depan serta adanya fitur dual SIM dan teknologi HSDPA.

Jika dilihat pada flyer-nya, Galaxy J1 ini mengusung tagline "Jelas Jelas Lebih Jelas", yang mana mengklaim Samsung Galaxy J1 miliki baterai jelas lebih lama, kualitas gambar kamera lebih jelas, layar jelas lebih besar.

Tertarik membelinya sobat? Nah, sobat bisa mencarinya digaleri ponsel terdekat sobat jika ada.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |