Cara Uninstall Internet Explorer Pada Windows 7




Salam TerGapteK ... Kembali share informasi menarik seputar teknologi, seperti yang kita tau bahwa Windows 7 memang masih digunakan kebanyakan orang. Nah pasti sobat tau mengenai Internet Explorer, yang merupakan peramban bawaan yang masih dipakai kalangan pengguna komputer berbasis Windows namun juga sudah banyak beralih ke Chrome dan Mozilla Firefox karena kecepatannya yang lebih baik .

Bagi pengguna Windows 7 yang tak lagi tertarik menggunakan Internet Explorer biasanya akan uninstall aplikasi dan memilih peramban lain yang kinerjanya lebih cepat.

- Pertama klik kiri tombol Start >> Control Panel.
 

- Pada jendela control panel sobat akan temukan menu Programs lalu klik menu Uninstall a Program yang ada di bawahnya.
 

- Kemudian klik Turn Windows features on or off.
 

- Maka sobat akan dapati lagi sebuah jendela kecil, dimana terdapat sejumlah aplikasi bawaan Windows 7 yang ada di dalam sistem. Hilangkan tanda centang pada opsi Internet Explorer lalu terakhir klik tombol OK. Selesai, tutup jendela dan pastikan aplikasi Internet Explorer sudah sirna.
 

- Guna  mengaktifkan kembali peramban, lakukan langkah-langkah yang sama dan di jendela terakhir beri tanda centang di pilihan Internet Explorer >>  klik tombol OK.


Bagi yang mahir komputer tentu hal ini sangat mudah dilakukan, namun bagi yang tidak tau bagaimana caranya semoga cara diatas bermanfaat bagi sobat ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Uninstall Internet Explorer Pada Windows 7



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Uninstall Internet Explorer Pada Windows 7"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |