Cara Menggunakan Facebook Stickers Pada iMessage




Salam TerGapteK ... Pagi sobat, jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Pada aplikasi KakaoTalk ataupun Line, pengguna bisa menggunakan sticker yang ada guna menambah keasyikan dalam mengirim pesan. Namun, pengguna iMessage pada iPhone masih ketinggalan dalam hal fitur sticker animasi seperti itu.

Penggunaan sticker animasi pada aplikasi pesan memang sangat banyak dilakukan pengguna untuk menambah keseruan. Pengguna juga bisa memasukkan sticker animasi ke dalam iMessage yang setiap hari dipakai pada iPhone dengan cara menginstall jailbreak tweak bernama StickerMe.

StickerMe merupakan sebuah jailbreak tweak baru yang memanfaatkan sticker yang ada pada aplikasi Facebook Messenger. Jadi semua sticker yang ada di FB Messenger akan dapat pengguna gunakan dalam percakapan di iMessage.

- Pertama install StickerMe
- Lalu install Facebook Messenger app terlebih dulu di dalam jailbroken iPhone
- Jalankan FB Messenger, mulailah sebuah percakapan >> tap ikon smiley face guna membuka sticker window.
- Pengguna bisa gunakan tanda plus (+) yang ada pada pojok-kanan bawah guna download sticker packs dari sticker store.
- Setelah menutup aplikasi FB Messenger, StickerMe  otomatis menutup Messages app. Ini akan membuat sticker muncul pada percakapan iMessage.


Bila teman yang sobat akan mengobrol dalam percakapan juga menggunakan StickerMe, maka sobat akan bisa melihat sticker animasi yang ada di sticker store. Animasi ini bisa diaktifkan atau dimatikan pada setiap chat gunakan tombol Details yang ada di pojok-kanan atas.

StickerMe tersedia di BigBoss repo seharga $1,49. Menarik kan? Chatting dengan aplikasi pesan jadi semakin seru dengan berbagai macam sticker.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Menggunakan Facebook Stickers Pada iMessage



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Cara Menggunakan Facebook Stickers Pada iMessage"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |