Bakal Rilis Maret, Update Android Lollipop Untuk Pengguna OnePlus One





Salam TerGapteK ... Pagi sobat, masih ketemu lagi dengan admin yang akan kembali share informasi menarik seputar teknologi, dan pada kesempatan pagi ini admin akan share informasi seputar Android. Seperti yang kita tau bahwa OnePlus adalah salah satu vendor baru yang masuk pasar Indonesia di awal tahun 2015, melalui produknya OnePlus One.

Pada awal peluncuran OnePlus One, disebutkan bahwa pihak OnePlus akan menghadirkan update Android 5.0 Lollipop selang 3 bulan setelah Google luncurkan Android Lollipop tersebut. Tapi nyatanya waktu yang dijanjikan sudah akan terlewat sehingga banyak konsumen yang komplain.

Sehubungan dengan hal itu, melalui co-founder-nya Carl Pei, OnePlus memberi pernyataan bahwa pembaharuan Lollipop untuk OnePlus One akan diberikan pada bulan Maret mendatang. Menarik bukan?

Pihak Cyanogen dikabarkan sedang mengerjakan update bertajuk CynogenMod 12S yang berbasis Android 5.0 Lollipop. Begitu pula dengan OnePlus yang diketahui tengah membuat ROM OS sendiri bernama Oxygen OS yang sama-sama berbasis pada sistem operasi Android terbaru tersebut.

Mungkinkah nantinya pengguna akan disuguhi dua ROM berbeda untuk pembaharuan OS-nya? Bisa pilih CynogenMod 12S atau Oxygen OS. Kita tunggu saja kepastiannya bulan Maret mendatang!

- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Bakal Rilis Maret, Update Android Lollipop Untuk Pengguna OnePlus One



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Bakal Rilis Maret, Update Android Lollipop Untuk Pengguna OnePlus One "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |