Update ColorOS Versi 2.0.5i Beta Untuk Oppo Find 7 dan Find 7a



Salam TerGapteK ... Masih ketemu lagi dengan admin yang akan senantiasa share informasi menarik seputar teknologi. Bagi pengguna ponsel OPPO, pastinya tau perihal sistem operasi ColorOS buatan Oppo yang berbasis Android.

Yap, OPPO baru saja umumkan versi terbaru dari ColorOS yakni dalam versi 2.0.5i Beta. Update ini telah tersedia bagi para pengguna smartphone Oppo Find 7 dan Find 7a.

Dikutip dari gsmarena, Pada versi beta ini membawa berbagai fitur baru dengan berbagai peningkatan dan perbaikan di berbagai sektor. Ada fitur kecil yang sangat berguna bagi pengguna yakni pilihan ''Batch App Edit'' yang memungkinkan pengguna pindahkan dan lakukan uninstal beberapa aplikasi secara mudah hanya beberapa langkah mudah pula.
 

ColorOS versi 2.0.5i Beta juga bawa mode Super Macro pada aplikasi kamera bawaan dengan kinerja cukup baik dalam menangkap berbagai momen yang membutuhkan aktifasi mode ini. Adanya kemampuan untuk melakukan ''backup'' ke microSD dan fitur kontrol notifikasi pada menu ''Notification Control''.

Pengguna bisa mengunduh file ROM ColorOS versi 2.0.5i Beta melalui Oppo Forum dengan ukuran file sebesar 970 MB. Nah untuk menginstalnya, sobat ikuti saja langkah-langkah yang telah disediakan oleh Oppo Forum tersebut.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Update ColorOS Versi 2.0.5i Beta Untuk Oppo Find 7 dan Find 7a



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Update ColorOS Versi 2.0.5i Beta Untuk Oppo Find 7 dan Find 7a "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |