Reviews Xolo Q700 Club, Ponsel Musik Dual-Speaker Dengan Sertifikasi IP55




Salam TerGapteK ... Jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi dan gadget terbaru bulan ini. Kali info datang dari brand ponsel Xolo, dimana Xolo baru saja umumkan kehadiran ponsel terbarunya yakni Xolo Q700 Club.

Xolo Q700 Club memiliki layar IPS yang ditujukan untuk kalangan anak muda yang gemar mendengarkan musik karena telah dibekali dual-speaker sehingga memutar lagu lebih mengasyikan dan seru.

Pada urusan dapur pacu yakni membawa processor quad-core MediaTek MT6582M berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400 MP2, RAM kapasitas 1 GB, layar ukuran 4,5 inch beresolusi FWVGA, kamera utama sebesar 5 megapiksel dengan dukungan LED flash serta untuk kamera depan VGA.

Xolo Q700 Club dibekali sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan kemampuan tahan debu dan air bersertifikasi IP55. Jadi pengguna tak perlu khawatir terhadapa ketahanan ponsel satu ini!

Smrtphone ini juga dibekali kapasitas memori internal 8 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD hingga 32GGB, membawa fitur konektifitas 3G/GPRS/ EDGE, A-GPS, Wi-Fi, Micro-USB, dan Bluetooth.

Xolo Q700 Club sendiri telah tercantum pada website resmi Xolo dengan harga jual 6999 Rupee atau sekitar Rp. 1,3 jutaan. Menarik bukan? Kapan ya akan beredar dipasar gadget Indonesia, kita tunggu saja!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Reviews Xolo Q700 Club, Ponsel Musik Dual-Speaker Dengan Sertifikasi IP55



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Reviews Xolo Q700 Club, Ponsel Musik Dual-Speaker Dengan Sertifikasi IP55"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |