Reviews Acer Liquid Z410, Smartphone Prosesor 64-bit dan LTE




Salam TerGapteK ... Masih ketemu lagi dengan admin yang akan kembali share informasi menarik seputar teknologi. Seperti yang kita tau bahwa di tahun ini akan digelar ajang pameran Customer Electronic Show 2015 yang bakal diselenggarakan di Las Vegas Amerika Serikat.

Pada ajang tersebut akan diperkenalkan gadget-gadget terbaru dari berbagai produsen yang salah-satunya adalah Acer, dimana Acer baru saja umumkan Liquid Z410.

Ponsel tersebut akan dijual dengan harga 155 dolar AS atau setara dengan Rp1,8 jutaan, untuk spesifikasi dari Acer Liquid Z410 yakni membawa prosesor 64-bit MTK 6732 serta koneksi jaringan LTE.

Acer Liquid Z410 memiliki kualitas suara yang dilengkapi dengan DS Studio Sound, dibekali pula dengan layar ukuran 4,5 inci qHD 540 x 960 piksel, kamera balakang resolusi 5 megapiksel plus 2 MP di bagian depan.

Namun untuk sistem operasi pada ponsel Acer Liquid Z410 belum diketahui, namun Acer akan membekalinya dengan fitur kunci AcerRapid di bawah kamera dimana memungkinkan pengguna cara pintas yang bisa diprogram untuk tindakan serta dibekali pula Acer QuickTouch.

Acer Liquid Z410 akan diumumkan pada ajang CES 2015 dan hanya akan dijual di EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika) dan mungkin Asia. Nah kita tunggu saja kedatangan Acer Liquid Z410 di pasar Asia termasuk Indonesia!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Reviews Acer Liquid Z410, Smartphone Prosesor 64-bit dan LTE



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Reviews Acer Liquid Z410, Smartphone Prosesor 64-bit dan LTE"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |