Lenovo Kembali Luncurkan Perangkat Seri Yoga Terbaru di Indonesia




Salam TerGapteK ... Ketemu lagi nih dengan admin yang akan share informasi menarik seputar gadget dan teknologi terbaru. Semoga saja sobat tak akan bosan dengan info-info yang admin sajikan berikut ini.

Lenovo sebagai vendor gadget yang terkenal di Indonesia kembali umumkan kehadiran perangkat terbarunya seri Yoga yakni Lenovo Yoga 3 Pro, Yoga Tablet 2 Pro, dan Yoga Tablet 2. Ketiga perangkat milik Lenovo tersebut sama-sama ditenagai oleh prosesor Intel.

Seperti apa ya spesifikasi dari Lenovo Yoga 3 Pro, Yoga Tablet 2 Pro, dan Yoga Tablet 2? Berikut beberapa ulasan mengenai perangkat terbaru dari Lenovo!

Lenovo Yoga 3 Pro
- Laptop konvertibel tertipis di dunia, sangat stylish, berperforma terbaik, dan memiliki adaptabilitas hardware dan software sesuai kebutuhan.
- Frame luar biasa tipis dan ringan dengan desain engsel baru menyerupai gelang jam
- Layar QHD+ dan Harmony, software intuitif Lenovo beradaptasi dengan preferensi pribadi pengguna ketika memakai perangkat dalam berbagai mode penggunaan.

Lenovo YOGA Tablet 2 Pro
- Miliki layar 13-inchi QHD (2560x1440 piksel)
- Tablet pertama di dunia yang dilengkapi proyektor yaitu proyektor Pico built-in. Dimana memungkinkan pengguna mengubah dinding jadi TV atau layar film secara instan. Teknologi premium ini disandingkan dengan sound system 8 watt dilengkapi subwoofer untuk hasilkan video dengan suara berkualitas tinggi.

Lenovo YOGA Tablet 2
- Hadir layar 10 inchi desain yang tipis dan ringan
- Menghasilkan tingkatan baru fleksibilitas yang diawali dengan mode Hang yang baru.
- Pengguna bisa nikmati tiga mode yang sudah ada sebelumnya - Hold, Tilt and Stand dan sekarang memberikan mode keempat - Hang - yang memungkinkan pengguna menggantung perangkat untuk menampilkan konten.
- Lenovo memperbaiki dudukan kickstand dalam mode Stand guna menghasilkan stabilitas yang lebih baik saat menekan layar dengan fitur 10-point multitouch ini.
- Prosesor Intel Atom™ mendukung fitur suara dan kamera yang meliputi speaker ganda di depan dengan Dolby Audio dan Wolfson Master HiFi ala teater yang suara jernih dengan kamera belakang berukuran 8 MP.
- Hadir dengan OS Windows tampilan warna Ebony
- Microsoft Office 365 Personal (1 tahun berlangganan).

Menarik kan? Untuk harga dari Lenovo YOGA 3 Pro mulai Rp17.999.000, Lenovo YOGA Tablet 2 Pro dan Lenovo Tablet YOGA 2 tersedia mulai pertengahan Februari harga masing-masing mulai Rp7.999.000 dan Rp5.999.000.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Lenovo Kembali Luncurkan Perangkat Seri Yoga Terbaru di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Lenovo Kembali Luncurkan Perangkat Seri Yoga Terbaru di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |