Kembali Dibuka, Pre-order OPPO R5 di Indonesia




Salam TerGapteK ... Masih ketemu lagi dengan admin tergaptek, tergaptek.com mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015 semoga kita jadi diri yang lebih baik dari sebelumnya. Nah pada kesempatan hari ini admin akan share info seputar teknologi terbaru.

Pastinya sudah banyak yang tau bahwa OPPO telah merilis ponsel baru yakni OPPO R5 dan telah dipasarkan di beberapa Negara termasuk di Indonesia. Dan di awal tahun 2015 ini OPPO kembali membuka pre-order OPPO R5 bagi sobat yang sebelumnya belum order yang mana telah dilakukan pada 24 November-14 Desember lalu.

Untuk pre-order OPPO R5 ini telah dibuka kembali pada 29 Desember 2014 hingga 9 Januari 2015 mendatang, dimana konsumen bisa order di tempat/toko milik OPPO di Indonesia yakni Ofanstore (www.ofanstore.co.id).

Pre order OPPO R5 ini konsumen bisa mendapatkan paket Premiere OPPO R5 + VOOC Powerbank dan Exclusive case dengan harga total Rp. 6.499.000,-. Menarik bukan?

OPPO R5 adalah smartphone terbaru milik OPPO yang memiliki desain ekstra ramping dan kuat, berbalut bodi setipis 4.85 mm dan rangka stainless steel. Berikut spesifikasi dari OPPO R5!
 
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kembali Dibuka, Pre-order OPPO R5 di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kembali Dibuka, Pre-order OPPO R5 di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |