Indonesia, Akan Kedatangan Android Octa-Core Rp2 Juta, " InFocus M320E "




Salam TerGapteK ... Jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar info teknologi dan lain-lain. Pasar gadget terutama di Indonesia, nampaknya kedatangan vendor baru yakni InFocus. Meski terdengar masih asing ditelinga kita, namun InFocus sendirir merapakan brand asal Amerika yang belakangan ini telah luncurkan ponsel terbarunya yakni M320E.

InFocus M320E ini dibawa oleh retail Wellcomm yang bakal segera hadir di Indonesia dan akan mulai dijual di semua gerai Wellcomm Shop pada 4 Februari nanti. Sedangkan untuk pre-order InFocus M320E sudah bisa dipesan melalui retail online dinomarket.com.

Seperti apa ya spesifikasi Infocus M320E ini? Ponsel tersebut hadir dengan layar IPS 5.5 inchi (720 x 1280 piksel) dengan prosesor octa-core kecepatan 1.7GHz MT6592 serta kapasitas RAM 1GB ditambah ROM 8GB. Fitur kamera belakang 13 megapiksel Autofocus berteknologi BSI dari Sony, kamera depan 8 megapiksel dan kapasitas baterai 3100 mAh.

Smartphone M320E diproduksi karena adanya kerjasama Infocus dengan Foxconn yang memang dikenal sebagai mitra pabrikan Apple. InFocus sendiri menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke Android 4.4.2 KitKat dan dijual harga Rp1.999.000

Menarik bukan? Meski brand baru namun nampaknya InFocus M320E memiliki spesifikasi mumpuni dan tak kalah dnegan brand terkenal lainnya.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Indonesia, Akan Kedatangan Android Octa-Core Rp2 Juta, " InFocus M320E "



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Indonesia, Akan Kedatangan Android Octa-Core Rp2 Juta, " InFocus M320E ""

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |