Cara Mudah Mengatur Action Center Pada Windows Phone




Salam TerGapteK ... Jumpa lagi dengan admin yang akan kembali share informasi menarik seputar tips, cara dan teknologi. Sistem operasi Windows Phone 8.1 bisa dibilang masih baru karena belum semuan mengupdate pada versi ini terlebih pada pengguna ponsel Windows.

Microsoft sebagai pemilik OS tersebut telah menambahkan fungsi action center dimana digunakan sebagai shortcut untuk fitur-fitur yang penting dan sering diakses. Ada maksimal empat aksi yang bisa diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Cara mengaktifkannya pun sangat mudah, pastinya banyak yang sudah bisa dan bagi yang belum bisa bisa langsung ikuti langkah berikut ini!

- Buka aplikasi Settings kemudian silahkan pilih notications+actions.
 

- Pada bagian atas akan ditampilkan daftar aksi yang diatur oleh sistem operasi (bila belum pernah diatur oleh pengguna). 


- Silahkan pilih salah satu aksi untuk menggantinya dengan aksi yang diinginkan. Nah, admin akan mencoba mengganti aksi rotation lock dengan location. Ada banyak aksi yang bisa diatur seperti airplane mode, battery saver, bluetooth, brightness, camera, cellular data, internet sharing, location, project my screen, rotation lock, vpn dan wi-fi.
 

- Nah, sekarang daftar action center sudah berubah. Silahkan sobat Swipe dari atas untuk pastikan konfigurasi sudah sesuai.
 


Mudah kan? Pastinya sobat bisa melakukan langkah-langkah tersebut pada perangkat Windows Phone 8.1 sobat dirumah!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Mudah Mengatur Action Center Pada Windows Phone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Mudah Mengatur Action Center Pada Windows Phone"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |