Cara Mematikan SpringBoard Rotation Pada iPhone 6 Plus




Pagi sobat, masih ketemu lagi dengan admin tergaptek.com yang akan kembali share informasi menarik seputar teknologi. Seperti yang kita tahu, bawah Apple ditahun lalu telah merilis dua versi iPhone 6 di waktu bersamaan yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Keduanya hingga saat ini memang jadi primadona Apple karena memang memiliki harga jual yang mahal serta memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Meski miliki nama yang sama namun baik iPhone 6 atau iPhone 6 Plus memiliki banyak perbedaan. Ukuran display yang lebih besar, serta iPhone 6 Plus juga miliki fitur rotasi SpringBoard dimana fitur tersebut tidak kita temui di ponsel iPhone 6.

Rotasi SpringBoard sendiri merupakan kemampuan iPhone 6 Plus untuk mengubah tampilan ke mode landscape ketika di SpringBoard. Tetapi meskipun fitur tersebut tidak bisa dilakukan di iPhone 6 tapi sobat bisa memaksakannya dengan install jailbreak tweak seperti LittleBrother ataupun Upscale.

Adanya fitur Rotasi SpringBoard ternyata tidak semua pengguna menyukainya, jika saja sobat pengguna iPhone 6 Plus dan tak menyukai dengan fitur tersebut maka sobat bisa mematikan rotasi SpringBoard dengan bantuan sebuah jailbreak tweak benama Notate.

Tak ada opsi yang harus diset setela install Notate. Tweak secara langsung mematikan fungsi rotasi SpringBoard pada iPhone 6 Plus, bahkan meski pengguna mengaktifkan/tidak rotation lock toggle di Control Center. Bila sobat ingin mematikan fungsi rotasi SpringBoard di iPhone 6 Plus, silakan download Notate di Cydia dan gratis lho.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Mematikan SpringBoard Rotation Pada iPhone 6 Plus



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Cara Mematikan SpringBoard Rotation Pada iPhone 6 Plus"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |