Reviews Symphony Roar A50, Android One Pertama di Pasarkan Luar India





Salam TerGapteK ... Jumpa lagi dengan admin yang akan kembali share informasi menarik seputar teknologi dan lain-lain. Nah pada kesempatan pagi ini admin akan kembali share info smartphone terbaru dipasaran.

Symphony Roar A50 yang merupakan Android One yang berasal dari vendor Symphony Mobile ini akan jadi smartphone pertama yang dipasarkan diluar pasar India. Melalui website resmi mereka, spesifikasi dari smartphone tersebut sudah diperlihatkan..

Symphony Roar A50 termasuk memiliki harga terjangkau yakni dibanderol hanya BDT 8700 atau sekitar $ 112. Symphony Roar A50 hampir memiliki spesifikasi yang sama dengan terdahulunya yakni Karbon Sparkle V, Micromax Canvas A1, dan Spice Mimpi UNO.

Membawa layar IPS 4.5 inci dengan resolusi 854x480, MediaTek MT6582 SoC dengan CPU quad-core Cortex-A7 kecepatan 1.3GHz, GPU Mali 400 MP2, RAM kapasitas 1GB serta membawa kamera belakang 5 megapiksel dan depan kamera resolusi 2 megapiksel. Ponsel ini juga dibekali radio FM dengan dukungan dual SIM, memori internal kapasitas 8GB dan baterai sebesar 1.780 mAh.

Smartphone Android One memang saat ini baru tersedia di pasar India dan baru akan masuk ke pasar Asia seperti Bangladesh, Nepal, dan Sri Lanka. Bagaimana dengan Indonesia? Kita nantikan saja ya sob!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Reviews Symphony Roar A50, Android One Pertama di Pasarkan Luar India



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Reviews Symphony Roar A50, Android One Pertama di Pasarkan Luar India"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |