Reviews Spesifikasi Nexian Zephyr 200, Ponsel Android KitKat Dukungan Dual SIM




Salam TerGapteK ... Jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi seputar teknologi, dan pada hari ini admin akan share info mengenai smartphone terbaru. Info datang dari produsen Nexian yang kembali perkenalkan ponsel terbarunya yakni Nexian Zephyr 200.

Nexian Zephyr 200 memiliki balutan body membulat dengan bezel metal di setiap sisi sehingga membuat ponsel tersebut terlihat elegan. Bagian antarmukanya dibenamkan panel layar berdimensi 4 inchi resolusi 480x800 piksel, layar membawa teknologi IPS dimana berikan sudut pandang lebih luas serta tingkat kecerahan nyaman untuk dipakai dalam waktu cukup lama.

Nexian juga menyematkan chipset Mediatek MT6572 berprosesor dual-core kesepatan 1.3GHz dengan RAM sebesar 512MB dan media penyimpanan data sebesar 4GB. Nexian Zephyr 200 ini dibekali dual slot SIM card dengan dukungan jaringan 3G HSPA, fitur konektivitas seperti WiFi, Bluetooth serta port micros USB.

Nexian Zephyr 200 juga hadirkan dual kamera, kamera utama resolusi 5 megapiksel didukung LED flash sedangkan kamera depan resolusi 2.0 megapiksel untuk selfie dan video call. Ponsel ini juga berjalan pada Android 4.4 KitKat dengan fitur multimedia seperti audio-video player dan radio FM.

Smartphone Nexian Zephyr 200 ini dijual dengan harga Rp700 ribu-an. Tertarik? Berikut spesifikasi dari Nexian Zephyr 200!


- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Reviews Spesifikasi Nexian Zephyr 200, Ponsel Android KitKat Dukungan Dual SIM



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Reviews Spesifikasi Nexian Zephyr 200, Ponsel Android KitKat Dukungan Dual SIM "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |