Indosat Resmi Luncurkan Layanan 4G LTE di Indonesia




Salam TerGapteK ... Seperti yang kita tau bahwa jaringan 4G-LTE telah rilis pada November lalu dan bisa dinikmati pengguna di Indonesia, banyak operator seluler yang ikut luncurkan jaringan tersebut dengan berbagai penawaran. Kini giliran PT Indosat Tbk yang resmi luncurkan layanan Super 4G-LTE.

Pengguna bisa menikmati kecepatan internet yang diklaim mencapai 185 megabita per detik (Mbps). Untuk awal, layanan 4G LTE baru bisa dinikmati di beberapa lokasi di Jakarta dan akan diperluas secara bertahap ke seluruh wilayah Jakarta serta kota-kota lain.

Mulai 19 Desember 2014 lalu pelanggan Indosat bisa menikmati manfaat teknologi dengan cara menukar kartu SIM dengan nomor yang sama jadi kartu SIM Super 4G-LTE. Penukaran ini gratis dan berlaku pada Galeri Indosat Sarinah dan Galeri KPPTI di Kantor Pusat Indosat Jakarta.

Guna memperluas pemanfaatan jaringan 4G LTE, Indosat gandeng mitra penyedia konten yaitu Orange-TV (Genflix), Gameloft Online, dan Arena Musik. Konten digital tersebut bisa dibeli melalui pulsa prabayar dan pasca bayar dari berbagai toko online seperti Google Play, BlackBerry Apps World, BBM Shop, Nokia Store, Windows Store, Market Place, dan KakaoTalk.

Jaringan 4G (4G network) atau long term evolution (LTE) adalah teknologi jaringan telekomunikasi yang dikategorikan sebagai teknologi generasi keempat. LTE miliki keunggulan dalam kecepatan dan efisiensi jaringan sehingga pengguna bisa menikmati layanan data yang lebih stabil. Tentunya ini sangat membantu pengguna ketika download file yang besar dan butuh kecepatan yang lancar.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Indosat Resmi Luncurkan Layanan 4G LTE di Indonesia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Indosat Resmi Luncurkan Layanan 4G LTE di Indonesia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |