Huawei Ascend GX1 Resmi Meluncur, Phablet Layar 6 Inchi




Salam TerGapteK ... Masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi seputar teknologi dan kali ini admin akan share info mengenai gadget terbaru di pasaran. Seperti yang kita tau beberapa waktu muncul screenshot spesifikasi dari perangkat terbaru Huawei, dan kini kabar tersebut benar adanya karena Huawei rilis gadget terbaru yang siap ramaikan pasar gadget global.
 
Huawei secara resmi perkenalkan seri phablet terbarunya yakni Huawei Ascend GX1. Perangkat ini hadir dengan balutan panel layar berdimensi 6 inchi serta membawa resolusi HD 720p dengan bezel yang sangat tipis dan memiliki rasiio 80.5%.

Pada perfoma Ascend GX1 membawa chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core kecepatan 1.2GHz 64-bit, kapasitas RAM sebesar 1GB serta memory internal 8GB. Untuk fitur konektivitas, phablet ini mendukung jaringan 4G LTE serta terdapat dukunga Wi-Fi, NFC dan membawa kemampuan dual-SIM.

Huawei Ascend GX1 juga memiliki kapasitas baterai cukup besar yakni 3,500 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan membawa tampilan antarmuka khas milik Huawei.

Huawei Ascend GX1 akan dijual dengan harga setara Rp3,2 juta-an di Tiongkok dan untuk ketersediaannya di pasar Global, Huawei belum memberikan konfirmasinya. Semoga saja akan segera masuk pasar Tanah Air!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Huawei Ascend GX1 Resmi Meluncur, Phablet Layar 6 Inchi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Huawei Ascend GX1 Resmi Meluncur, Phablet Layar 6 Inchi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |