Download Google Drive Untuk iOS, Kini Bisa Upload File Dari Aplikasi Lain




Salam TerGapteK ... Jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi seputar teknologi. Info datang dari Google, Google telah gulirkan update aplikasi Google Drive untuk pengguna sistem operasi iOS.

Pada update versi terbaru Google Drive ini memungkinkan pengguna untuk upload file dari aplikasi lain serta dapat mengakses ke peta khusus (Custom Maps) melalui fitur Google My Maps. Menarik bukan?

Adanya fitur dimana pengguna bisa upload file dari aplikasi lain ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna berbasis sistem operasi milik Apple yakni iOS 8 sedangkan untuk integrasi Google My Maps terbatas, pengguna hanya bisa melihat dan berbagi peta saja.

Guna membuat peta kustom (Custom Maps) dengan Google My Maps, pengguna perlu aplikasi desktop. Dan Google akan mengintegrasikan peta di Google My Maps dengan tools dalam versi web dari Drive pada bulan ini. Selain itu, update ini juga membawa perbaikan bugs dan peningkatan kinerja menampilkan peta serta data lebih cepat dari versi sebelumnya.

Silahkan bagi sobat yang ingin mendownload terbaru dari aplikasi Google Drive versi 3.4.0 yang kompatibel dengan iPhone dan iPad. Download sekarang juga di App Store!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Download Google Drive Untuk iOS, Kini Bisa Upload File Dari Aplikasi Lain



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Download Google Drive Untuk iOS, Kini Bisa Upload File Dari Aplikasi Lain"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |