Cara Buat Dua Akun Email Dengan Aplikasi Gmail Android




Setiap orang pastinya memiliki email dalam smartphone nya, email biasanya akan terhubung jika sobat lakukan download aplikasi atau game. Selain itu emain juga berguna untuk mengirimkan data atau foto ke pengguna email lain.

Biasanya setiap gadget pasti hanya bisa mengakses satu email saja, namun bagaimana jika sobat memiliki banyak email dan harus terhubung setiap hari? Nah, untuk itu admin berikan cara agar ponsel sobat bisa akses email lebih dari satu dengan menggunakan aplikasi Gmail di Android.

Sobat bisa mengakses banyak akun email bahkan akun non-Google, mau tau caranya? Berikut langkah-langkah yang bisa sobat ikuti :
- Update aplikasi Gmail melalui Play Store lalu buka aplikasi tersebut
- Jika sudah terbukan, silahkan tap menu opsi pada ikon tiga baris lurus, seperti terlihat gambar dibawah ini!
- Kemudian tap tanda jarum di sebelah nama dan alamat email sobat hingga muncul menu Add Account.
- Pilih salah satu dari opsi yang muncul, kali ini admin akan memilih Google.
- Bila email yang ingin ditambahkan sudah ada maka tap Existing dan jika belum ada silahkan pilih New. (Admin anggap sobat sudah memiliki alamat email jadi langsung tap Existing)
 

- Silahkan ketikkan nama pengguna dan kata sandi yang lalu tap tanda jarum sebelah kanan sobat
- Berilah centang di semua data bila ingin perangkat melakukan sinkronisasi data namun bila tidak, sebaiknya hilangkan semua tanda centang tersebut.
 

- Finis, email baru sudah ditambahkan ke dalam aplikasi.

Sangat mudah bukan? Sobat bisa akses lebih dari satu email dalam satu perangkat. Silahkan sobat coba dirumah, bagi yang pernah mencoba tentu hal diatas sangat mudah dilakukan!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Cara Buat Dua Akun Email Dengan Aplikasi Gmail Android



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Cara Buat Dua Akun Email Dengan Aplikasi Gmail Android"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |