BlackBerry Kembali Menampakkan Perangkat Terbarunya, Rio (Z20) Full Touchscreen




Salam TerGapteK ... Kembali admin akan bagi-bagi info seputar teknologi terbaru di pasaran, semoga saja sobat gaptek tak akan bosan dengan info-info yang admin sajikan ini. Beberapa waktu telah muncul screenshot perangkat terbaru BlackBerry yang siap meramaikan pasar gadget global.

BlackBerry memang telah luncurkan ponsel BlackBerry Classic dipasaran dan kini nampaknya team di BlackBerry tengah disibukkan kerjakan flagship terbaru miliknya. Bukan sebagai penerus dari Curve atau Classic, tapi smartphone yang membidik segmen menengah ini tidak akan dibekali tombol fisik sama sekali dan hanya akan mengandalkan operasional dari layar sentuhnya (touch screen).

Perangkat terbaru BlackBerry tersebut dijuluki sebagai BlackBerry Rio (Z20), ponsel ini diduga memiliki desain mirip dengan smarphone BlackBerry entry-level Z3 yang telah rilis terdahulu.

Dikutip dari laman phonearena, BlackBerry Rio (Z20) akan ditujukan bagi pengguna segmen pasar menengah. Sedikit info mengenai spesifikasi dari BlackBerry Rio (Z20) yakni membawa bentangan layar 5 inchi resolusi layar 720p, kamera utama resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Pada ponsel ini membawa dapur pacu yakni processor Dual-Core Snapdragon S4 SoC dengan kecepetan 1,5 Ghz serta kapasitas 2 GB RAM. BlackBerry Rio (Z20) ini berbekal daya baterai 2.800 mAh yang memiliki ruang penyimpanan 16 GB dan dapat diperluas dengan microSD.

Menurut rencana, BlackBerry Rio (Z20) akan diluncurkan sekitar bulan Februari 2015 mendatang dengan banderol harga sekitar USD $ 300. Menarik bukan? Nampaknya BlackBerry kian bangkit dengan merilis ponsel terbaru berbekal spesifikasi yang mumpuni, kita nantikan saja kedatangan nya di pasar gadget Tanah Air ya!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: BlackBerry Kembali Menampakkan Perangkat Terbarunya, Rio (Z20) Full Touchscreen



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "BlackBerry Kembali Menampakkan Perangkat Terbarunya, Rio (Z20) Full Touchscreen"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |