ASUS Perkenalkan 3 Perangkat Baru, Asus Padfone S, Asus Fonepad 7 dan Asus Fonepad 8



Salam TerGapteK ... Masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. kali ini info datang dari produsen laptop Asus, ASUS hadirkan event bertajuk ASUS 2014 Year End Surprises.

Pada even tersebut ASUS perkenalkan smartphone 2 in 1 dan 2 tablet terbarunya yang berbasis Android yakni Padfone S, Asus Fonepad 7 dan Asus Fonepad 8. Selain itu Asus juga umumkan kehadiran online store miliknya di store.asus.com/id.

Asus Padfone S, merupakan smartphone 2 in 1 dimana ada satu tablet yang dipasangkan dengan satu ponsel. Memiliki fitur yang biasa disebut dengan Super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable, dan Super WiFi. Maka ponsel ini disebut juga dengan super phone, Padfone S dibekali juga dengan fitur splash-proof dan drop-proof memungkinkan perangkat bertahan dari benturan serta tahan terhadap percikan air.

ASUS Padfone S dipasarkan harga mulai Rp 3.799.000 untuk smartphone, sedangkan docking tablet harga Rp 4.499.000. Di masa perkenalan ini, ASUS Padfone S dihargai Rp 2.999.000 dan Rp 3.499.000 untuk docking tabletnya.  Berikut spesifikasi dari Asus Padfone S, Asus Fonepad 7 Asus Fonepad 8 dikutip dari Gsmarena :

Asus Padfone S
 

Asus Padfone 7
 

Asus Padfone 8
 
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: ASUS Perkenalkan 3 Perangkat Baru, Asus Padfone S, Asus Fonepad 7 dan Asus Fonepad 8



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " ASUS Perkenalkan 3 Perangkat Baru, Asus Padfone S, Asus Fonepad 7 dan Asus Fonepad 8"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |