Uji Coba Indonesia Timor Leste, Hasil 4-0




Salam TerGapteK ... Bagi sobat pecinta sepakbola pastinya menyaksikan pertandinga Timnas Indonesia pada kemarin sore, pada laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta kemarin Indonesia berhasil menang atas Timor Leste dengan skor 4-0. Dengan kemenangan ini, menjadikan Timnas Indonesia semangat untuk sambut piala AFF 2014 yang digelar di Vietnam nanti.

Gol pertama Indonesia dicetak oleh Sergio Van Dijk pada menit ke-10 dengan menjebol gawang Ramos Ribero, gol ini tercipta setelah ia terima umpan atas dari tengah lapangan oleh bek Barito Putera dan Rizky Pora.

Kemudian disusul lagi gol kedua menit ke-40 oleh Zulham Zamrun lewat tandukan setelah terima crossing matang Zulkifli Syukur. Lalu selang dua menit gol kembali tercipta dari Evan Dimas yang merupakan mantan kapten timnas U-19.

Pada babak kedua, Alfred Riedl banyak ganti pemain terutama disisi tengah yakni menarik keluar Raphael Maitimo dan Manahati Lestusen kemudian digantikan oleh Samsul Arif dan Bayu Gatra.

Dua pemain pengganti tersebut mampu ciptakan gol pada menit ke-68, Samsul cetak gol setelah berhasil kerjasama dengan Bayu Gatra. Alhasil, Indonesia meraih kemenangan atas Timor Leste dengan skor 4-0 hingga laga berakhir.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Uji Coba Indonesia Timor Leste, Hasil 4-0



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Uji Coba Indonesia Timor Leste, Hasil 4-0"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |