Motorola Moto G dan Moto X Terima Update Android Versi Terbaru Lollipop




Salam TerGapteK .... Hai sobat gaptek, share berbagai informasi teknologi untuk sobat pecinta teknologi. Seperti yang kita tau bahwa Android versi terbaru yakni Lollipop ini telah mulai bergulir pada ponsel-ponsel terbaru, dan kini giliran Motorola yang akan dapatkan updatenya.

Bagi pengguna ponsel Motorola Moto X generasi kedua dan Moto G generasi kedua dapatkan update Android 5.0 Lollipop, ini seperti yang diumumkan Motorola pada blog resmi miliknya.

Dijanjikan bahwa update tersebut akan bergulir dengan cepat supaya semua pengguna Motorola Moto X dan Moto G segera menikmati sistem operasi Android terbaru Lollipop.

Menurtu info pada update Lollipop ini akan membawa beberapa perubahan seperti :
- Tampilan baru dengan feel yang baru
- Guest mode
- Dukungan fitur senter di Quick Settings
- Fitur Battery Saver

Sobat bisa unduh update ini melalui metode over the air (OTA) secara langsung di ponsel, namun bila sobat belum dapatkan notifikasi untuk lakukan update Android 5.0 Lollipop sobat bisa cek ketersediaan update tersebut secara manual pada menu Settings --> About phone --> System updates --> Check now.

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan ya sob!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Motorola Moto G dan Moto X Terima Update Android Versi Terbaru Lollipop



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Motorola Moto G dan Moto X Terima Update Android Versi Terbaru Lollipop"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |