Lumia 730 Dual-SIM Masuk Indonesia, Ini Harganya!






Salam TerGapteK ... Bagi sobat pecinta Windows Phone yang tengah menunggu kehadiran smartphone milik Microsoft, kini telah hadir secara resmi di Indonesia lho! Smartphone apakah itu?

Microsoft Device resmi umumkan Lumia 730 Dual SIM ke pasar Indonesia, setelah dipamerkan pada ajang IFA 2014 beberapa waktu lalu kini telah mulai dipasarkan termasuk di Tanah Air.

Lumia 730 Dual-SIM ini membawa SoC QuadCore Qualcomm Snapdragon 400 1.2Ghz dengan layar OLED HD 4.7 inci, slot dual SIM 3G serta berjalan pada OS Windows 8.1. Berbekal kamera belakang 6,7 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Ponsel ini hadir dengan tema Selfie Redefined, Kamera depan Lumia 730 hadir dengan lensa wide angle 24mm memungkinkan untuk memotret selfie dengan sudut lebih lebar. Didukung aplikasi khusus selfie yakni Lumia Selfie untuk mempercantik foto selfie dengan beragam efek foto dan filter yang tersedia. Hadir juga aplikasi Skype, Microsoft Office, Nokia HERE Maps, ruang penyimpanan berbasis komputasi awan Microsoft OneDrive gratis kapasitas 15GB.

Smartphone Lumia 730 Dual SIM tersedia empat warna, 2 warna terang seperti oranye dan hijau, serta paduan dua warna netral yang stylish, abu-abu gelap dan putih. Ponsel ini akan dijual mulai 7 November 2014 dengan harga Rp2.999.000 bersama paket data khusus dari XL sebesar 43GB untuk periode 12 bulan.

Menarik bukan? Berikut screenshot spesifikasi lengkap dari Lumia 730 Dual-SIM!






- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Lumia 730 Dual-SIM Masuk Indonesia, Ini Harganya!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Lumia 730 Dual-SIM Masuk Indonesia, Ini Harganya!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |