Indonesia Vs Suriah 0-2, Laga Terakhir Jelang Piala AFF 2014




Salam TergapteK ... Bagi sobat pecinta sepak bola pastinya melihat pertandingan Indonesia vs Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta Sabtu 15 November 2014 kemarin. Pada pertandingan sebelumnya Indonesia melawan Timor Leste dengan skor 4-0 sehingga Timnas Indonesia berhasil membawa kemenangan.

Namun pada hasil Timnas senior Indonesia vs Suriah membawa skor  0-2 yang berarti Syria/Suriah lebih unggul. Suriah berhasil membobol gawang Kurnia Mega pada menit ke 4  dan gol kedua di babak ke 2 menit 85 melalui sundulan Omar Khribin.

Meski pada akhirnya Indonesia harus kalah, namun hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan oleh tim pelatih Timnas. Laga uji coba tersebut untuk mencari komposisi terbaik 22 pemain Timnas pada Piala AFF 2014 nanti di Hanoi, Vietnam.

Piala AFF 2014 akan digelar pada 22 November-20 Desember mendatang, dimana digelar setiap 2 tahun dan Timnas Indonesia pun tergabung dalam Grup A.

Indonesia akan lawan tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos. Dengan memulai menghadapi Vietnam 22 November 2014 pukul 19.00 waktu setempat di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Berjuang terus Timnas Indonesia, harumkan nama Bangsa!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Indonesia Vs Suriah 0-2, Laga Terakhir Jelang Piala AFF 2014



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Indonesia Vs Suriah 0-2, Laga Terakhir Jelang Piala AFF 2014"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |