Huawei Ascend P8 Menampakkan Diri, Bawa Bodi Keramik?



 
Salam TerGapteK ... Kembali admin share informasi mengenai gadget terbaru bulan ini. Kabar datang dari produsen Huawei, setelah memperkenalkan Ascend P7 di Indonesia kini Huawei hadir lagi dengan ponsel terbaru.

Telah beredar kabar bahwa Huawei akan merilis seri Ascend P8, kemungkinan Ascend P8 ini akan diperkenalkan saat acara CES 2015 di awal tahun 2015 nanti.

Huawei Ascend P8 akan menggunakan layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel (424 ppi), panel layar disebut-sebut berjenis 2.5D seperti yang ada pada iPhone 6, dan disuplai oleh pabrik dari Taiwan. Dan lebih menariknya lagi, Ascend P8 akan membawa material logam dengan tutup keramik di bagian belakang.

Serta akan memasang chip octa-core buatannya sendiri Kirin 930 meski masih diragukan. Meski ponsel ini menggunakan material unik, Huawei Ascend P8 tetap akan diijual dengan harga terjangkau yakni sekitar 2999 Yuan (sekitar 5,9 juta rupiah).

Kita tunggu saja perilisannnya sob, dan semoga akan masuk pasar Indonesia!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Huawei Ascend P8 Menampakkan Diri, Bawa Bodi Keramik?



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Huawei Ascend P8 Menampakkan Diri, Bawa Bodi Keramik?"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |