Asyik, Kini Pengguna Twitter Bisa Bagikan Tweet Publik Via Direct Message




Salam TerGapteK ... Jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar teknologi. Kali ini info datang dari jejaring sosial Twitter, Twitter baru saja kembangkan fitur pesan instantnya yakni pengguna bisa bagikan tweet publik melalui Direct Message (DM). Guna kirimkan tweet publik yang ingin dibagikan secara rahasia pada teman, pengguna cuma perlu tekan lama tweet tersebut pada perangkat berbasis iOS atau Android.

Maka akan muncul opsi "Share via Direct Message" dan pengguna harus mengkonfirmasinya. Untuk Twitter via desktop, pengguna harus mengklik tombol opsi tweet publik yang disimbolkan dengan tiga titik. Jika tombol tersebut diklik, pengguna dapat memilih opsi "Share via Direct Message" maka terbuka kotak pengiriman pesan melalui DM.

Tak hanya dapat membagikan tweet publik, pengguna jejaring sosial Twitter bisa tambahkan komentar bersamaan dengan tweet tersebut. Maka percakapan sobat dengan teman lebih privasi, asyikk bukan?
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Asyik, Kini Pengguna Twitter Bisa Bagikan Tweet Publik Via Direct Message



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Asyik, Kini Pengguna Twitter Bisa Bagikan Tweet Publik Via Direct Message"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |