Sudah Masuk Indonesia, Samsung Galaxy Note 4!




Salam TerGapteK ...  Mengawali bulan Oktober ada berita gembira nih buat pengguna Samsung. September awal lalu Samsung resmi perkenalkan Samsung Galaxy Note 4 di IFA Berlin sebagai ponsel  flagship penerus seri Note.

Dan kemarin tepatnya 01 Oktober, PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi memperkenalkannya di Indonesia. Seperti post sebelumnya, admin sudah memberikan keunggulan dari Galaxy Note 4.

Samsung Galaxy Note 4 ini memang ponsel berlayar lebar dengan tambahan S-Pen. Ada 4 keunggulan dari Samsung Galaxy Note 4 ini, yakni multitaskin yang lebih diperkaya fitur (Photo Note, Smart Select, Multiwindows), S-Pen lebih sensitif dan intuitif akan tekanan penulisan.


Kembali mengingat spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 4, kamera depan 3.7 MP dengan bukaan f1.9 sehingga bisa melakukan pengambilan gambar dengan sudut standar 90 derajat dan hingga 120 derajat sudut melebar (mode wide selfie), dan kemampuan audio recording 8 channel dimana memungkinkan pengguna untuk mengisolasi, mendeteksi dan memilah-milah suara dalam percakapan grup.

GALAXY Note 4 menggunakan bingkai logam yang memiliki warna sesuai. Cover belakang masih ada rasa tekstur kulit namun minus aksen jahit. Meski sudah diperkenalkan kemarin, namun Samsung masih belum memberikan informasi terkait harganya.

Sepertinya sobat harus menunggu hingga 3 Oktober besok ketika masa pre-order dibuka. Kira-kira berapa ya? Nah, sobat perlu menyiapkan kocek yang banyak nih kayaknya !
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Sudah Masuk Indonesia, Samsung Galaxy Note 4!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Sudah Masuk Indonesia, Samsung Galaxy Note 4!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |