Menarik, Twitter Akan Gantikan Password Menggunakan Nomor Ponsel Pengguna!





Salam TerGapteK ... Siapa yang tak kenal dan tak memiliki jejaring sosial Twitter, pastilah banyak sekali pengguna jejaring sosial satu ini! Ketika hendak masuk pada akun twitter, maka kita harus memasukkan password untuk bisa masuk. Namun kini nampaknya twitter akan menggantinya dengan nomor ponsel.

Twitter bakal gantikan otentifikasi password dengan memakai nomor ponsel pengguna. Produk Twitter untuk pengembang yakni Digit akan mudahkan pengguna login ke Twitter hanya dengan memasukkan nomor ponsel. Meski begitu, toolkit ini baru bisa digunakan untuk pengembang dan belum bisa dirasakan pengguna Twitter lain.

Dikutip dari mashable, memang banyak aplikasi ketika masuk harus memasukkan alamat email untuk login. Nah, Digit sendiri memungkinkan pengguna untuk login dengan nomor ponsel. Selain memasukkan nomor ponsel, pengguna juga memilih negara asal dan memasukkan kode sandi satu kali ke dalam aplikasi (dikirim melalui SMS), maka pengguna bisa langsung masuk ke Twitter.

Digit sendiri merupakan bagian dari Twitter Fabric, toolkit dibuat untuk membantu pengembang merancang aplikasi lebih bagus. Digit merupakan layanan mandiri dan setiap pengembang aplikasi bisa memakainya.

Menurut Twitter, Digit akan diluncurkan pada 216 negara dan dalam 28 bahasa di iOS, Android dan pada versi web. Oke sobat, kita tunggu saja ya pergantian passwor untuk pengguna twitter!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Menarik, Twitter Akan Gantikan Password Menggunakan Nomor Ponsel Pengguna!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Menarik, Twitter Akan Gantikan Password Menggunakan Nomor Ponsel Pengguna!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |