Asus Rilis Tablet Baru, Berikut Review Asus FonePad 7 FE170CG!




Salam TerGapteK ... Pasar gadget kembali diramaikan dengan kehadiran tablet 7 inci, Asus yang merupakan perusahaan gadget populer di Indonesia kini ikut meramaikan lagi pasar gadget. Asus kembali merilis Asus FonePad 7.

Pastinya sobat penasaran kan seperti apa sih spesifikasi dari Asus FonePad 7 FE170CG? Pastinya sangat menarik bukan? Berikut reviews ulasan dari spesifikasi Asus FonePad 7 FE170CG!

**Konsep Desain
Panel belakang bodi hadir dengan permukaan bertekstur tidak licin ketika digenggam dengan satu tangan. Baterai dan cover penutup baterai tak bisa dilepas-pasang.
Untuk port dan slot kartu sangat baik karena tak menggangu satu sama lain. Ada 2 bual slot kartu SIM dan kartu microSD di samping kiri bodi yang dilindungi sebuah penutup. Tombol power dan pengaturan volume berada di samping kanan bodi.

Layar sentuh IPS 7-inci beresolusi 1024×600 pixel, Kamera depan dan speaker hadap depan di atas layarnya. Performa suara dari speaker didukungan teknologi audio Asus Sonic Master. Berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dengan sentuhan antarmuka Asus ZenUI mengusung konsep flat icon mirip seperti iPad.

**Fitur dan Performa
Ada fitur Asus Splendid untuk mengatur tampilan warna yang dihasilkan layarnya. Aplikasi Audio Wizard untuk pengaturan suara, What’s Next yang berfungsi sebagai pengingat, Super Note membuat tulisan.
Asus FonePad 7 andalkan SoC Intel Atom Z2520 berkecepatan 1,2GHz dengan RAM sebesar 1GB didukung GPU PowerVR SGX 544 dengan ruang penyimpanan internal  8GB dan slot microSD hingga kapasitas 64GB.

Dilengkapi dua slot kartu SIM digunakan untuk menelpon dan berkirim SMS. Dua slot kartu SIM bisa aktif bersamaan, hanya satu slot yang bisa aktif untuk paket data dalam satu waktu.
Dengan mengaktifkan fitur Battery Smart Saver, akses paket data dengan satu kartu SIM dengan pemakaian yang cukup moderat untuk push email dan browsing, baterai bertahan hingga sekitar 8 jam.


Asus FonePad 7 FE170CG
Layar : IPS 7-inci 1024 x 600 pixel
SoC : Intel Atom Z2520 1.2 GHz
RAM : 1GB, Internal 8GB + MicroSD upto 64GB
OS : Android Jelly Bean 4.3
Kamera : Kamera belakang 2.0 MP, kamera depan 0.3MP
SIM : 2 slot kartu SIM 3G/2G
Konektivitas : WiFi, Bluetooth
Dimensi :    192 x 110 x 10.7 mm
Bobot : 290 gram
Harga : Rp1.699.000.

Menarik bukan? Sobat bisa membeli tablet harga terjangkau ini!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Asus Rilis Tablet Baru, Berikut Review Asus FonePad 7 FE170CG!



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Asus Rilis Tablet Baru, Berikut Review Asus FonePad 7 FE170CG!"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |