Tambah 1 Koleksi Emas, Indonesia Naik 3 Tingkat




Salam TerGapteK ... Seperti yang kita tau bahwa beberapa waktu lalu Indonesia masih menduduki klasemen 17 Asian Games 2014, dimana posisi itu naik karena Greysia Polii dan Nitha Krishinda Maheswari mempersembahkan emas pertamanya pada Sabtu (27/9/2014).

Dan kini giliran ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sumbang emas untuk Indonesia pada partai puncak yang berlangsung Minggu (28/9/2014). Hendra/Ahsan mengalahkan pembulutangkis Korea Selatan yakni Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dalam pertarungan tiga set.

Sehingga mampu menambah pundi-pundi medali bagi Indonesia hingga naik tiga peringkat. Saat ini Indonesia berada di posisi ke-14 dengan 2 emas, 3 perak dan 7 perunggu.

Meski sudah naik 3 tingkat, namun Indonesia masih kalah dengan Malaysia yang berada di urutan ke-13. Malaysia telah mengoleksi 3 medali emas, 7 perak dan 8 perunggu.

Sedangkan Tiongkok tetap berada di posisi teratas klasemen dengan kumpulan 102 emas, 62 perak dan 47 perunggu. Semangat terus Indonesia!!!
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tambah 1 Koleksi Emas, Indonesia Naik 3 Tingkat



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tambah 1 Koleksi Emas, Indonesia Naik 3 Tingkat"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |