Tablet Chipset Intel Seharga Rp 2,3 Juta-an, Lenovo Tab S8




Salam TerGapteK ... Pasar tablet kian marak dengan hadirnya teknologi-teknologi baru dari perusahaan gadget, baru-baru ini Lenovo keluarkan tablet terbarunya yakni Lenovo Tab S8. Seperti apa spesfikasinya?

Jika pada tablet sebelumnya Lenovo membekali dengan chipset Qualcomm dan Mediatek namun pada Tab S8 ini Lenovo membenamkan chipset Intel Atom. Yang mana diklaim lebih bertenaga dan performa yang lebih mumpuni dibanding tablet Lenovo sebelumnya.

Lenovo Tab S8 didukung dengan layar berteknologi IPS berukuran 8 inci dengan resolusi full HD (1080p) kemampuan merespons sentuhan hingga 10 titik. Selain itu Tab S8 mengusung prosesor quad-core 1.86GHz dengan ukuran RAM sebesar 2GB serta memory internal sebesar 16GB.

Fitur lain seperti koneksi WiFi, Bluetooth 4.0 serta jaringan 3G dan 4G LTE juga turut hadir pada tablet yang ketebalan body hanya 7.9 mm. Berjalan dengan sistem operasi 4.4 KitKat, kamera utama 8 megapiksel serta kamera depan 1.6 megapiksel. Lenovo Tab S8 ini memiliki kapasitas baterai 4290 mAh dukungan speaker stereo dibagian depan.

Lenovo akan memasarkan tablet terbarunya dalam waktu dekat dengan kisaran harga $199 USD atau setara dengan Rp 2,3 juta-an. Menarik kan? Spesifikasi yang bagus dan harga terjangkau.......
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tablet Chipset Intel Seharga Rp 2,3 Juta-an, Lenovo Tab S8



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tablet Chipset Intel Seharga Rp 2,3 Juta-an, Lenovo Tab S8"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |