Skype Versi Baru v5.4 Untuk IOS, Hadir Dengan Fitur Host Group Audio Call




Salam TerGapteK ... Dalam website resminya, Skype mengungkapkan bahwa telah hadir update terbaru versi Skype v5.4 untuk pengguna iPhone. Aplikasi chatting melalui video ini memang telah banyak diminati pengguna gadget yang mana kini hadir fitur Host Group Audio Call.

Pada Skype v5.4 untuk iPhone tersebut terdapat panggilan secara grup. Untuk kelompok yang ada serta kelompok-kelompok baru, Skype memberikan tombol panggilan baru di bar navigasi di bagian bawah. Hanya menekan untuk memulai panggilan dengan dukungan hingga 4 orang pada tiap panggilan suara group. Jika telah lakukan panggilan suara group dimulai, jumlah peserta yang sedang "ngobrol" akan tampil pada bar bagian atas. Tekan bar navigasi untuk bisa melihat peserta aktif pada ikon panggilan.

Selain itu pengguna bisa melihat kontak yang berada dalam kelompok tapi tidak pada bagian panggilan. Selain sebagai tuan rumah, pengguna bisa selektif menentukan orang-orang yang mengikuti percakapan tanpa mengakhiri panggilan dengan group.

Pengguna dapat juga mengubah setiap panggilan (voice atau video) jadi panggilan suara group hanya menekan pada tombol "Add Participants" selama melakukan panggilan tersebut kemudian langsung pilih kontak yang ingin dilibatkan dalam percakapan tersebut dari daftar kontak yang dimiliki.

Versi terbaru dari aplikasi ini akan segera hadir ke App Store dengan syarat pendownload an harus memiliki perangkat berbasis iOS 7 hingga ke yang lebih baru. Menarik bukan? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Skype Versi Baru v5.4 Untuk IOS, Hadir Dengan Fitur Host Group Audio Call



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Skype Versi Baru v5.4 Untuk IOS, Hadir Dengan Fitur Host Group Audio Call"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |