Sistem Operasi Milik Apple "iOS 8" Sudah Bisa Dicoba




Salam TerGapteK ... Seperti yang kita tau bahwa sebelum merilis iPhon 6, iPhone 6 Plus dan Apple Watc, Apple pernah mengumumkan bahwa akan mengupdate sistem operasi miliknya ke lebih yang baru.

Dan kini Apple benar-benar telah resmi merilis sistem operasi terbaru yakni iOS 8. Pada pembaruan OS ini akan banyak fitur baru dan bisa dibilang ini adalah pembaruan terbesar oleh Apple. Penasaran dengan iOS 8?

OS iOS 8 ini tersedia untuk pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch. Silahkan bagi sobat yang memiliki perangkat Apple untuk mengunduhnya secara manual, buka menu Pengaturan --> ketuk Umum --> pilih Pembaruan Perangkat Lunak. Pastikan bahwa sobat terhubung dengan WiFi mengingat ukuran berkas iOS 8 sangat besar yakni 960MB pada iPad mini, 1,4 GB pada iPhone. Jika terasa memori penuh sebaiknya hapus beberapa berkas.

Apple mengatakan bahwa update ini akan ada banyak fitur diantaranya HealthKit, hub aplikasi kesehatan milik pihak ketiga untuk menyampaikan informasi tentang kesehatan sobat. Fitur Family Sharing untuk berbagi konten yang dibeli pada iTunes kepada anggota keluarga dan Spotlight search untuk melakukan pencarian di dalam aplikasi.

Pengguna iOS 8 sudah bisa mengganti keyboard bawaan Apple dengan aplikasi pihak ketiga seperti Swipe. Pengguna akan mensinkronisasi panggilan telepon, berkas, dan SMS antara iOS 8 dengan Mac tapi khusus yang telah menjalankan OS X Yosemite.

Pengembang aplikasi bisa memanfaatkan fitur Touch ID. Perlu diingat bahwa OS terbaru Apple iOS 8 bisa digunakan bagi pengguna iPhone 4S ke atas, iPad 2 ke atas, iPod Touch generasi kelima, dan iPad Mini.

Oke sobat, silahkan sobat mula lakukan update versi iOS yang baru! Dan semoga sukses ya!! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Sistem Operasi Milik Apple "iOS 8" Sudah Bisa Dicoba



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Sistem Operasi Milik Apple "iOS 8" Sudah Bisa Dicoba "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |