Sempat Populer Dengan Video Joget Chaiya-Chaiya, Kini Norman Kamaru Merintis Usaha Kuliner



Salam TerGapteK ... Pastinya sobat masih ingat dengan sosok Norman Kamaru yang sempat terkenal karena joget india lagu Chaiya-Chaiya diunggah pada situs Youtube. Beberapa tahun lalu Norman yang berprofesi sebagai anggota Brimob ini mendadak terkenal karena aksi jogetnya.

Hingga ia banyak diundang pada acara TV dan talkshow yang pada akhirnya pria kelahiran Gorontalo ini memilih mengundurkan diri sebagai anggota Brimob dan memilih untuk menjadi artis. Hal ini sangat disayangkan dan membuat kecewa Mabes Polri pada akhir 2011 sialm yang kemudian berakhir dipecat dari Kesatuannya sebagai anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo.

Namun setelah pemecatan tersebut, ketenarannya mulai berkurang dan ia jarang tampil di TV. Baru-baru ini banyak dikabarkan bahwa Norman berjualan bubur keliling namun hal tersebut ditampiknya. Ia memang berjualan bubur manado namun tidak berkeliling.

Ia bersama sang istri, Daisy Paindong sudah tiga bulan membuka usaha kecil-kecilan makanan khas Manado. Warung yang diberi nama J&J cafe tersebut menjual aneka menu khas Manado seperti Bubur Manado, Ayam Rica, Ayam Woku dan Cakalang Suwir yang buka selama 24 jam.

Bisa dilihat dari berita diatas kita mengambil hikmahnya, bahwa tidak semua ketenaran akan selalu terus menghampiri. Tetaplah bersyukur dengan apa yang kita miliki ... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Sempat Populer Dengan Video Joget Chaiya-Chaiya, Kini Norman Kamaru Merintis Usaha Kuliner



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Sempat Populer Dengan Video Joget Chaiya-Chaiya, Kini Norman Kamaru Merintis Usaha Kuliner"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |