Reviews Nokia Lumia 830, Smartphone Harga Terjangkau



Salam TerGapteK ... Smartphone sudah pasti memiliki harga yang relatif mahal apalagi jika dibekali dengan fitur-fitur yang oke dan canggih tentu akan menguras kantong, namun kali ini produsen Nokia merilis smartphone harga terjangkau dengan kualitas teknologi yang canggih. Seperti apa ya??

Hadir Nokia Lumia 830 dengan konsep desain unik berkombinasi bahan metal dan plastik polikarbonat untuk ketahanan serta nilai estetika yang menawan. Menarik bukan?

Nokia Lumia 830 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad core 1.2 Ghz, dan memori RAM 1 GB. Salah satu kelebihan dari Nokia Lumia 830 adalah adanya teknologi yaitu PureView pada kamera yang dilengkapi dengan lensa ZEISS dengan berbekal Optical Image Stabilization (OIS).


Menurut Microsoft, sistem OIS ini merupakan sistem stabilisasi tertipis pada jajaran Lumia. Untuk software, Lumia Camera versi baru dengan peningkatan kecepatan dengan lebih banyak fitur perekaman gambar yang baru.

Layar 5” IPS Nokia Lumia 830 membawa Gorilla Glass generasi ke-3 dengan lebih tahan terhadap goresan. Layar Clear Black yang menjadi andalan sejak Nokia N-Series membuat ponsel ini lebih terang.

Dilengkapi teknologi pendeteksi gerak terbaru, SensorCore yang bisa merekam pergerakan dan lokasi ketika disandingkan dengan aplikasi seperti Bing Health and Fitness dan Adidas miCoach. Berjalan dengan OS Windows Phone 8.1 Update 1 atau yang akrab dikenal dengan Lumia Denim.

Denim akan menemukan Live Folders, Apps Corner, layar Glance yang baru, serta fitur jaringan yang lebih aman. Smartphone ini akan dijual dengan kisaran 330 Euro atau sekitar 5 juta rupiah akan dipasarkan mulai bulan September 2014.

Menarik bukan? KIta tunggu saja kedatangannya!!

Spesifikasi : Nokia Lumia 830
Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
Prosesor : Quad core 1.2 GHz
GPU : Adreno 305
Layar : 5” (720 x 1280 Px) ClearBlack
RAM : 1 GB
Memori : 16 GB + MicroSD (128 GB)
Kamera : 10 Megapixel PureView, OIS (belakang) + 0.9 Megapixel (depan)
Video : 1080p (belakang)
Koneksi : 2G/3G/LTE, Wi-Fi, Bluetooth, aGPS, GLONASS
Baterai : 2200 mAh
Dimensi : 139.4 x 70.7 x 8.5 mm
Bobot : 150 gram - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Reviews Nokia Lumia 830, Smartphone Harga Terjangkau



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Reviews Nokia Lumia 830, Smartphone Harga Terjangkau"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |