Reviews Galaxy Tab Active, Tablet Pertama Samsung Tahan Air




 
Salam TerGapteK ... Samsung, produsen gadget tak henti-hentinya merilis perangkat andalannya yang kini hadir tablet pertama yang tahan air. Seperti yang kita tau bahwa beberapa waktu lalu Samsung umumkan kehadiran Galaxy Note 4, Galaxy Note Edge, Gear VR, dan kini Samsung perkenalkan perangkat terbarunya pada ajang IFA 2014 yaitu Galaxy Tab Active.


Yap, perangkat ini merupakan tablet pertama Samsung yang tahan debu dan air bersertifikat IP56. Berbeda dengan tablet Sony Xperia yang tahan air, Galaxy Tab Active ini dibuat untuk para pebisnis (kalangan pelajar pun boleh membelinya).

Galaxy Tab Active sekilas mirip Galaxy S5 Active, dan dilindungi oleh penutup anti-guncangan yang bisa menahan benturan hingga dengan 1,2 meter dengan ekstra perlindungan tampilannya menjadi lebih gahar.

Berjalan dengan OS Android 4.4 KitKat serta memiliki fitur layar 8 inci TFT dengan 800 x 1200 piksel, konektivitas LTE, stylus yang disebut C-Pen, Samsung Knox, kamera depan sebesar 1,2 MP dan kamera belakang 3.1 MP. Menarik kan?


Untuk urusan dapur pacu, Galaxy Tab Active menggunakan prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB yang bisa diupgrade, dan baterai berkekuatan 4.450 mAh. Untuk beratnya 393 gram dengan ukuran 213,1 x 126,2 x 9,75 mm.

Oke sobat pecinta tablet Samsung kita tunggu saja kehadirannya, karena Samsung tak memberikan informasi terkait kapan kehadirannya dipasaran dan berapa harga jualnya ..........


- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Reviews Galaxy Tab Active, Tablet Pertama Samsung Tahan Air



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Reviews Galaxy Tab Active, Tablet Pertama Samsung Tahan Air"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |