Mulai Tersedia Harga Rp 1,6 Juta-an, Nokia X2 Dual SIM



Salam TerGapteK ... Produsen ponsel Nokia milik Microsoft ini mulai memasarkan ponsel Android yakni Nokia X2 Dual SIM. Seperti apa spesifikasi dari Nokia X2 Dual SIM ini?

Nokia X2 hadirkan akses pada dunia aplikasi Android, menawarkan layanan populer dari Microsoft dan memungkinkan pengguna untuk berpindah aplikasi dari satu aplikasi ke aplikasi lain dengan fitur Fastlane. Dengan tampilan baru lebih personal dan menyenangkan serta bisa lakukan pengaturan untuk tampilan wallpaper pada Lock Screen, Start Screen, Fastlane, maupun App List.

Adanya interactive banner yang akan muncul sebagai notifikasi, bisa menghilangkan notifikasi dengan menggeser interactive banner ke kiri maupun kanan. Selain itu juga bisa menolak panggilan telepon dengan langsung mengirimkan SMS, melalui tampilan telepon yang baru.

Tersedia fitur Smartmode pada kamera dimana pengguna bisa mengambil gambar objek yang bergerak cepat dan menghasilkan gambar yang berseri. Akana ada pilihan untuk menyimpan gambar dalam bentuk Action Shot yang menggabungkan urutan gambar dalam satu foto, Best Shot yang memilih gambar terbaik ataupun Motion Blur yang fokus pada gambar bergerak dan latar belakang yang blur.

Smartphone Nokia X2 berbekal layar 4.3 inchi ClearBlack, kamera belakang dengan resolusi 5MP dengan auto-fokus dan flash, juga kamera depan VGA.  Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 200 dual core 1.2Ghz CPU dan 1GB RAM menjadikan proses berganti aplikasi jadi lebih lancar.

Untuk desain Nokia X2 hadir dengan tampilan monobody dan cover belakang yang bisa diganti, tampak bersinar dari dalam dengan beragam pilihan warna oranye cerah, hijau dan hitam, kuning cerah, putih dan abu-abu.

Nah, bagi sobat yang berminat Nokia X2 Dual SIM ini akan mulai tersedia di Indonesia melalui Nokia Store dan gerai mitra kerjasama Microsoft Devices pada tanggal 12 September 2014 dengan mendatang berharga resmi Rp 1.699.000. Menarik bukan? - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Mulai Tersedia Harga Rp 1,6 Juta-an, Nokia X2 Dual SIM



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Mulai Tersedia Harga Rp 1,6 Juta-an, Nokia X2 Dual SIM "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |