Lenovo Perkenalkan ThinkPad 10 di Indonesia, Tablet Windows 8.1






Salam TerGapteK ... Dunia gadget kembali diramaikan dengan tablet terbaru besutan Lenovo. Yap, Lenovo Indonesia baru saja perkenalkan tablet yang untuk pengguna bisnis yaitu Lenovo ThinkPad 10. Seperti apa spesifikasinya?

ThinkPad 10  ini memiliki layar berukuran 10 inci WUXGA dengan dukungan prosesor Intel Atom Z3795 quad-core 1,59GHz dan berjalan pada OS Windows 8.1. Tablet ini memang ditujukan untuk pebisnis sehingga sangat membantu sobat yang suka berbisnis.

Adanya desain multimode unik sehingga menawarkan pengalaman komputasi luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk bekerja, bermain dan berkreasi di setiap lingkungan. Dirancang untuk kualitas yang dapat disentuh dan ukur, serta didesain untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna, kapanpun membutuhkannya.


Lenovo ThinkPad 10 dibuat dari bahan aluminium dengan perlindungan Gorilla Glass pada layarnya. Adanya multimode karena bisa berubah jadi empat mode perangkat yakni tablet, stand, laptop, dan desktop. Saat terhubung ke ThinkPad Tablet Dock opsional atau docking station USB3.0, pengguna bisa tambahkan layar eksternal, mouse, dan keyboard, baik yang jenis Compact Bluetooth maupun Keyboard Ultrabook ThinkPad 10 ukuran penuh yang bisa dipasang secara langsung, sehingga transisi dari tablet yang sangat mobile ke lingkungan kantor yang memiliki sumber daya lengkap berlangsung secara mulus.

Fitur Quickshot Cover membuat pengambilan foto semakin mudah, baik untuk penggunaan pribadi ataupun bisnis, cover bisa dilipat dengan cepat yang melindungi kamera 8MP akan meluncurkan aplikasi kamera secara otomatis, dan siap untuk memotret.

Tablet ini dilengkapi dengan pena digitizer (optional) yang menghasilkan penulisan akurat, OS Windows 8.1 mencakup dukungan 64-bit, memori hingga 4GB dan penyimpanan hingga 128GB. ThinkPad 10 dipasarkan di Indonesia dilengkapi dengan koneksi nirkabel 3G dengan harga mulai US$799 dan telah tersedia melalui Lenovo Authorized Business Partners.

Berikut ulasan mengenai ThinkPad 10 :
- Display : WUXGA IPS LCD (16:10) 1920 x 1200
- Layar Gorilla Glass and 10 Finger Touch Screen
- CPU : Intel Z3795 quad-core
- Weight : 598g
- WWAN 610g
- Smart Card Reader 660gGraphics : Intel HD Graphics
- OS: Windows 8.1 & Windows 8.1 Pro
- Memory L 2GB/4GB, DDR3I/O: USB (1), Micro HDMI (1), Slot MicroSD (1), Slot MicroSIM (1)
- Connectivity: WiFi a/b/g/n wireless 2x2
- NFCWWAN: Ericsson N5321 (3G/HSPA+)Storage: 64GB SSD, 128GB SSD
- Audio: HD audio, MS LYNC certified
- Camera: Front 2MP, Rear 8MP w/ Auto Focus and Flash
- Security: Fingerprint reader, TPM, Smartcard reader
- Battery life: Up to 10 hours
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Lenovo Perkenalkan ThinkPad 10 di Indonesia, Tablet Windows 8.1



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Lenovo Perkenalkan ThinkPad 10 di Indonesia, Tablet Windows 8.1 "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |