Kementerian PAN-RB Buka Lowongan CPNS Hanya 20




Salam TerGapteK ... Proses penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) 2014 memang saat ini tengah berlangsung. Banyak Kementerian yang membuka lowongan CPNS, berbeda dengan instansi lain yang membuka lowongan hingga ribuan namun Kementerian PAN-RB hanya membuka 20 CPNS saja.

Pendaftaran CPNS untuk seleksi di Kementerian PAN-RB telah dibuka sejak 5 September lalu hingga 18 September mendatang. Untuk proses seleksi dimulai dengan pendaftaran pada portal Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Lalu pelamar mengisi formulir, pemilihan kota lokasi tes dan pemilihan formasi jabatan di situs pengadaan CPNS Kementerian PANRB di http://rekrutmen.menpan.go.id.

Kemudian pelamar harus menyiapkan berkas lamaran :
- Formulir pendaftaran online;
- Surat pernyataan bermaterai bahwa data yang diisikan melalui formulir online adalah benar;
- Salinan identitas diri (sesuai NIK);
- Salinan ijazah dan transkrip nilai (tidak perlu legalisasi); dan
- Salinan sertifikat TOEFL bagi pelamar dengan jenjang pendidikan S-1 dan S-2.

Semua dokumen dimasukkan dalam amplop tertutup. Tuliskan kode jabatan dan jabatan yang dipilih pada pojok kiri atas amplop, berkas lamaran tersebut harus dikirim melalui pos kepada:
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
up. Ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian PAN dan RB Tahun 2014.
Jl. Jend. Sudirman Kav.69 Jakarta 12190


Nah, bagi sobat yang minat silahkan daftarkan diri mumpung masih ada waktu ... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kementerian PAN-RB Buka Lowongan CPNS Hanya 20



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kementerian PAN-RB Buka Lowongan CPNS Hanya 20 "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |