Dunia Kpop Kembali Berduka, Rise Ladies’ Code Akhirnya Meninggal




Salam TerGapteK ... Berita duka datang dari pecinta musik korea (Kpop), belum lama ini kabar duka juga muncul dari artis Eunb yang merupakan personel girl band Ladies’ Code dan kini kembali berduka rekannya yakni Rise yang meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif selama 4 hari di rumah sakit.

Sebelumnya, kecelakaan tragis menimpanya bersama keempat rekannya, Rise Ladies’ Code sempat koma dan mengalami penundaan operasi karena kondisi tekanan darahnya yang tak stabil. Rise harus dipindahkan ke ruang ICU (Intensive Care Unit) serta selalu dalam pantauan dokter.

Yang kemudian pada hari Minggu (7/9/2014) pukul 22.00 waktu setempat. Kabar duka secara langsung dikabarkan oleh agensi Ladies’ Code, Polaris Entertainment. Rise Ladies’ Code meninggal dunia pukul 10.10 [22.00 waktu setempat] pada tanggal 7 September 2014 di usia 23 tahun.

Kecelakaan tersebut terjadi pada tanggal 3 Agustus dengan Rise menderita cedera parah pada bagian kepala dan dirawat di rumah sakit. Semoga amal ibadah nya diterima disisiNYA ... amin
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Dunia Kpop Kembali Berduka, Rise Ladies’ Code Akhirnya Meninggal



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Dunia Kpop Kembali Berduka, Rise Ladies’ Code Akhirnya Meninggal"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |