CPNS 2014, Pemerintah Sediakan 1.965 Kursi CPNS untuk Atlet dan Difabel




Salam TerGapteK .... CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) memang tengah digelar pendaftaran saat ini! Bagi sobat,  teman atau tetangga sobat yang mungkin saja seorang difabel atau atlet tak perlu khawatir tak dapat jatah kursi CPNS, karena Pemerintah telah sediakan 1.965 Kursi.

Adapun formasi terbagi untuk atlet dan pelatih berprestasi, untuk putra-putri Papua, kaum difabel, serta sarjana berprestasi, sarjana yang mengajar di daerah tertinggal, terluar, dan terdepan. 1.965 formasi khusus CPNS untuk atlet dan pelatih berprestasi sejumlah 300 formasi, sarjana berprestasi sejumlah 200 formasi, sarjana mengajar untuk penempatan di daerah terpencil, terluar, dan tertinggal sejumlah 1.000 formasi. Sedangkan kursi untuk putra-putri Papua sejumlah 165 formasi, dan yang terakhir untuk kaum difabel sebanyak 300 formasi.

Untuk formasi khusus bagi atlet dan pelatih berprestasi berada di bawah naungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sarjana berprestasi dan sarjana mengajar berada di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan(Kemdikbud). dan formasi khusus untuk kaum difabel berada di bawah Kementerian Sosial,” ujarnya.

Bagi sobat yang berminat bisa daftar CPNS 2014 yang mana telah dimulai sejak 20 Agustus 2014 lalu hingga 7 September mendatang. Oke sobat, segera persiapkan diri sobat mulai dari sekarang! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: CPNS 2014, Pemerintah Sediakan 1.965 Kursi CPNS untuk Atlet dan Difabel



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " CPNS 2014, Pemerintah Sediakan 1.965 Kursi CPNS untuk Atlet dan Difabel"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |