Tips Merapikan Email iPhone Agar Tak Berantakan




Salam TerGapteK .... Pada setiap pergantian OS (update), maka mail paling sering mengalami perubahan. Nah, supaya mail tidak berantakan tentunya kita harus merapikannya.

 Berantakan yang dimaksud yakni saat membuka inbox, maka akan menemukan semua email yang pernah masuk baik yang telah dibaca maupun yang belum. Ini mengakibatkan inbox terlihat terlalu penuh, dan bahkan terkadang susah membedakan mana yang sudah dibaca dan mana yang belum.

Berikut ini langkah-langkah merapikan mail agar tak berantakan di iPhone, iPad dan iPod touch :

Menampilkan Email yang belum dibaca:
1. Buka apps Mail --> akan tertampil semua inbox, dan beberap ainbox dari client email yang pernah didaftarkan.
2. Sentuh Edit yang ada di ujung atas kanan.
3. Geser hingga ke bawah dan temukan Unread maka sobat bisa melihat bahwa lingkaran di sebelah kiri tulisan unread belum tercentang.
4. Centang lingkaran tersebut untuk menampilkan folder unread ini di daftar email sobat
5. Setelah dicentang, geser folder unread ke kolom paling atas dengan menyentuh garis tiga yang di sebelah kananunread lalu geser hingga kolom unread berpindah ke atas.
6. Tekan Done.

Maka semua email tak terbaca dari akun-akun email sobat akan bermuara di sini. Jadi tak akan kesulitan mencari email yang ingin dibaca.
Jika ingin mengatur email tertentu, misal email yang mengandung lampiran pengguna bisa lakukan hal yang sama.
- Lakukan step 1-2.
- Pada step 3,kolom attachments
- Lalu lakukan step 4 hingga 6
Pengguna bisa atur untuk meletakkannya di urutan paling atas, atau kedua. Sesuka hati, mana yang paling sesuai dan silahkan dicoba sobatku ....... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Merapikan Email iPhone Agar Tak Berantakan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Merapikan Email iPhone Agar Tak Berantakan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |