Tips Menampilkan Wallpaper di Layar Kunci Samsung GALAXY S4 dengan Aplikasi Trip Advisor




Salam TerGapteK .... Apakah sobat pengguna Samsung GALAXY S4? Jika iya pastinya sobat bisa menampilkan wallpaper pada layar kunci dengan gambar yang indah-indah.

Nah, bagi yang mungkin saja belum bisa admin berikan tips dengan wallpaper dari pemdangan seluruh dunia. Untuk itu sobat perlu memanfaatkan aplikasi bawaan GALAXY S4 yakni Trip Advisor. Mengaktifkan fitur ini, maka setiap kali akan membuka kunci layar, wallpaper akan menampilkan berbagai tujuan wisata yang direkomendasikan.

* Aktifkan opsi penguncian layar (masuk ke halaman Pengaturan (Settings) melalui batang notifikasi maupun Menu Utama --> pilih bagian My Device --> Lock Screen --> pilih Screen Lock --> Akan ada opsi pengamanan layar --> pilih sesuai keinginan.

* Setelah pengaturan kunci layar selesai --> masuk ke Display --> pilih Wallpaper --> masuk ke Lock Screen --> muncul opsi “Select wallpaper from” Gallery, Travel Wallpaper atau Wallpapers --> Pilih Travel Wallpaper (sobat bisa mengatur interval waktu wallpaper berubah: 3 jam, 6 jam, 12 jam atau 24 jam sekali)

Fitur ini membutuhkan koneksi data sehingga bila GALAXY S4 tak terhubung ke internet, maka berbagai wallpaper pemandangan dari seluruh duni tersebut tak akan terganti. Silahkan sobat coba di galaxy S4 dengan begitu sobat daat melihat wallpaper pemdangan dari seluruh dunia ... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Menampilkan Wallpaper di Layar Kunci Samsung GALAXY S4 dengan Aplikasi Trip Advisor



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Menampilkan Wallpaper di Layar Kunci Samsung GALAXY S4 dengan Aplikasi Trip Advisor"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |