Secara Resmi Samsung Perkenalkan Smartphone Galaxy Alpha




Salam TerGapteK .... Akhir-akhir ini memang banyak diberitakan akan kehadiran smartphone terbaru dari Samsung yang disebut-sebut sebagai seri Galaxy. Smartphone satu ini dinamakan Galaxy Alpha.

Dan akhirnya Samsung resmi perkenalkan Galaxy Alpha sebagai lanjutan dari Glaxy S5. Perbedaan antara Alpha dan S5 yakni pada bagian sudut pada Galaxy Alpha tidak ‘sebulat’ Galaxy S5, bahkan cenderung terlihat seperti iPhone 5s.

Untuk bagian sisinya nampak diikat dengan material berbahan logam. Dengan ketebalan yang hanya 7 mm, Galaxy Alpha sedikit lebih tipis dari terdahulunya serta lebih ringan.

Galaxy Alpha berbekal layar Super AMOLED 4.7 inchi beresolusi 720p, chipset octa-core (dual quad-core) berkecepatan 1.8GHz, RAM 2GB, memori internal 32GB (tanpa slot memori), kamera utama 12 megapiksel, kamera sekunder 2.1 megapiksel, serta baterai 1.860 mAh.

Untuk konektivitas, Galaxy Alpha didukung oleh fitur seperti WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, USB 2.0, dan NFC. Galaxy Alpha jalankan OS Android 4.4.4 KitKat yang dilapisi oleh antarmuka TouchWiz.

Galaxy Alpha ini masuk pasar ponsel pada bulan September dengan varian warna hitam, putih, emas, perak, dan biru. Terkait harganya Samsung belum mengumumkannya dan semoga segera masuk pasar Indonesia ..........
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Secara Resmi Samsung Perkenalkan Smartphone Galaxy Alpha



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Secara Resmi Samsung Perkenalkan Smartphone Galaxy Alpha"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |