Kata - Kata Mutiara Anak Muda Pengusir Galau




Salam TerGapteK ... Masih jaman nya kah hari gini galau? bukan kali ya hehe galau karena putus cinta, buang jauh-jauh deh.

Nih buat sobat-sobat gaptek yang lagi galau yang butuh motivasi, admin ada kata-kata mutiara tentang cinta untuk mengusir galau. Udah bukan jamannya lagi untuk bergalau-galau ya ...

- Walaupun aku tak bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu, Tapi aku bisa jadi penghapus untuk menghapus semua kesedihan kamu

- Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.

- Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.

- Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

- Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.

- Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

- Foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu tak membagikan hati ke aku.

- Jomblo, bukan karna AKU tak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

- Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku.

- Jangan terlalu bangga jika pacarmu mengatakan cinta, karena perasaan manusia itu layaknya sebuah musim berganti-ganti.

- Jangan lemah, jangan menyerah hanya karena putus cinta. Ada banyak bisa kau torehkan di masa depan. Ayo move on!

- Semua bisa menjadi motivasi dalam hidup kita. Bukan hanya kata-kata yang dikeluarkan, tapi juga keadaan

- Biarkan ku tertatih-tatih di kerikil batu. Biarkan air mataku menetes di pipiku. Biarkan ku tenggelam dalam selimut kalbu. Namun ku dapat mengukir senyuman di wajahmu

- Setetes kebencian di dalam hati. Pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Jika kita mampu memaknai dan memahami arti dari kata-kata diatas tentu akan membuat kita lebih bersemangat lagi dan memotivasi diri untuk menjadi lebih baik pastinya. Oke sobat, jangan patah hati karena putus cinta, yakinlah masih ada yang lebih baik untukmu ...

Keep Spirit .... - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kata - Kata Mutiara Anak Muda Pengusir Galau



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kata - Kata Mutiara Anak Muda Pengusir Galau"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |